1.01.2009

New Year..

wew, posting pertama di taun 2009..
yayayay, mren acara taun bruan yg cukup  menyenangkan..
jem 8, blum ada 1 pun yg dateng, padahal di undangannya jem 8.. trus stengah 9 berlalu, dan tiba2 ada telpon dari odhie, yg ngajakin, kita anak2 antiok, pindah aj malem taun bruannya ke rumahnya mike ( anak sabas ), soalnya dy uda nyiapin bnyak bnget mkanan tpi anak sabas yg dteng cma bbrapa orang, dan itu pun juga anak2 antioknya,, awalnya ragu dan bingung, ksana gk y, kn kita bkal rame, trus y uda bilang, ntar d die, dikabarin lgi.. hoho..
gak lama kemudian, c nyo2 dan c bas datang tapi cuma mampir bentar n pergi ke rumah c mike lbih dulu, trus datang juga yg lain, dan mkin bertamabah bnyak.. ada c evans, avian, diego, welly, delin, mel2, sonia, anes, gauda, monH, licin, vincent, jovi, nana, nina.. trus kita omongin bersama d tuh, krena dipaksa2 sama c odhie dan udah diajak juga sama c mike, akhirnya y uda kita ksana d.. trus c gauda n welly, sibuk membuat peta dari rumah jen k rumah c mike.. kocak dah buat petanya.. tempat mkan yg ditengah itu, dganti nama sama c welly jadi "food court" hahahaha.. 
pas brangkat k rumah c mike, cuma ada 1 mbil, 2 motor dan 1 sepeda. sepedanya dikemudikan c welly, yg uda jalan duluan, trus motornya gauda sama c avian, c licin sama vncent.. tinggalah mobil c diego.. mbil apa gk tw, tpi cuma muat buat 7 orang, krena bnyak brang jdi cuma muat 6 orang,, nah 6 tempat duduk itu digunakan lah buat naro 10 orang.. jdi di bangku depan c diego yg nyetir, disebelahnya c sonia n jovi, satu bangku dipaksa buat 2 orang, trus di tengah ber 6 ada saia, monH, mel2, dlin, nana, nina n yg dibelakang ada c evans.. nah yg kocak c sonia dan jovi ini.. krena jovinya gk enak klo dipangku sonia, jdilah dy menahan dengan kaki dan kepalanya supaya gk ngedudukin sonia.. trus kn di alfa jlnannya bnyak yg rusak tuh, jdi kocak sekali lah itu.. hahahaha..
akhirnya sampai juga di rumah mike, weew mkanannya bneran berlimpah, minumannya pun berlimpah juga.. sampe ada kelapa bakarnya, haha.. gak lama, anak2 yg lain juga pada dateng, ada c martin, rejem, verena, tade, cl , manda, pau2, mbo.. c mei, oscar, kosim ud disana dr awal,, pokoknya taun bruannya ramai dan menyenangkan.. stelah berganti taun, bermain kembang apilah kita sambil berfoto2 ria.. seruw dan perut kenyang,, hahaha.. 
cyaaaa

No comments: