6.17.2012

Mencoba memulai hidup dengan membuka lembaran baru di semarang.. =) Dengan banyak kenangan-kenangan lama yang masih sering mondar mandir dan mungkin gak akan pernah terlupakan atau tidak pernah ingin dilupakan??
Mungkin dari awal kita berkenalan, harusnya aku tahu kamu orang yang seperti apa.. harusnya aku sadar dengan sikapmu yang tidak tegas terhadap hubungan kita.. kadang merasa menyesal mengapa terlalu banyak memberi cinta kepadamu? mengapa menggantungkan harapan dan kebahagian di pundakmu? Sehingga saat kamu memutuskan melangkah mundur dari kehidupanku, aku jadi tidak berani lagi untuk berharap dan sulit untuk merasa bahagia lagi.. kadangpun ak menyesal pernah mengijinkanmu masuk kedalam hidupku.. Jika diijinkan mengulang waktu, aku akan lebih berhati-hati  memberikan hatiku dan kepercayaanku kepadamu.. Setelah apa yang kita lalui selama ini, dan harus berlanjut atau berakhir seperti saat ini, berjuta rasa yang kurasakan... aku merasa kecewa yang sangat.. aku pikir aku telah mengenalmu dengan baik,. tapi ternyata tidak, ak tidak mengenalmu yang sekarang.. bahkan aku tak habis pikir mengapa kamu bisa sperti saat ini.. mungkin yang terjadi antara aku yang tidak benar-benar mengenalmu atau kamu yang berubah hingga aku tak bisa mengenalimu lagi? Rasa percayaku juga tampaknya ikut pergi saat kau memutuskan untuk pergi.. ketika ak pertama kali belajar untuk mempercayai seseorang, pertama kali juga, ak dikecewakan oleh kepercayaanku sendiri.. apakah ak bisa untuk belajar percaya lagi di ceritaku yang mendatang? rasa cintaku sama nasibnya dengan rasa percayaku.. ketika ak pertama kali belajar untuk mencintai seseorang dengan tulus, pertama kali juga, cintaku yang tulus dijatuhkan dari langit ketujuh.. aku akan lebih ikhlas melepaskan cintaku ini kepada cinta yang tulus, namun mataku hanya melihat cinta monyet anak-anak smp yang menggebu-gebu.. tapi mungkin memang cinta seperti itu.. entahlah aku tidak mengerti seperti apakah cinta itu.. yang ak mengerti hanya bagaimana mencintaimu dengan tulus dan mencintai hingga harus terluka.. mungkin mencintai itu memang harus sampai terluka, jadi kita tau apakah kita benar-benar mencintai atau tidak.. luka yang ada juga membuat pribadi semakin kuat.. apakah membuat cinta juga semakin kuat? atau membuat cinta semakin lemah dan pudar?
Semua telah berlalu.. apa yang sudah berlalu biarlah berlalu.. dijadikan pelajaran dan jangan terlalu disesali.. melangkah dan berpikir dengan dewasa.. jangan terlalu percaya dengan manusia, dan percayalah spenuhnya kepada Tuhan.. percaya bahwa Tuhan mengijinkan semua yang terlah terjadi..Jika Tuhan menghendaki kita kembali bersama, semua pasti akan dimudahkan.. Jika tidak, pasti Tuhan sudah menyiapkan yang lebih baik.. I love you... wish u all d best..  aku akan selalu mendoakanmu.. 

1 comment:

Stephanie said...

Jadi terharu bacanya Jen.. ngingetin aku pas dlu jg kayak begini, dan kayak berasa bego sendiri, haha. tapi aku ga nyesel sih kejadian putusku itu ngebawa aku ke pasangan aku yg bener2 mencintai aku apa adanya, tulus, setia dan sayang banget sama aku. dan aku jg sayang banget sama cowo aku yang sekarang. bener2 bersyukur banget sama Tuhan, karena akhirnya aku putus, dan diketemuin sama yang sekarang ini. Jadi jangan khawatir Jen, Tuhan itu pasti jalannya terang kok, kalau uda saatnya kamu pasti bisa lepasin kenyataan pahit, dan pada saatnya kamu uda siap ngelepasin, sesuatu yg lebih manis daripada yg bisa kamu bayangin sebelomnya akan dateng di kehidupan kamu. Good luck (: